Namanya juga intermezzo seorang Jomblo,kalo lagi inget ya nulis...tapi,walopun ga mutu tulisannya,yang penting isinya jujur,iya ga??
Pulang sono
Posting Komentar
1 komentar:
Pulang sono
Posting Komentar